MonsterMations

MonsterMations Ressurection | Raise n Shine

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Popular Posts

Hello world!
Righteous Kill
Quisque sed felis

My Followers

Popular Posts

Thumbnail Recent Post

>

Chit Chat

Blog Archive

Category List

MonsterMation

Welcome to my brand new blog...this is Monstermation Ressurection

Tibiame

Dont forget visit my new Tibiame blogs..http://tibiame-allstars.blogspot.com ...

Etiam augue pede, molestie eget.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in ...

Hellgate is back

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit ...

Post with links

This is the web2feel wordpress theme demo site. You have come here from our home page. Explore the Theme preview and inorder to RETURN to the web2feel home page CLICK ...

Suatu hari ketika aku pergi keluar ke tumpukan kayu, atau lebih tepatnya tumpukan puntung saya, saya mengamati dua semut besar, yang satu merah, yang lain jauh lebih besar, hampir setengah inci panjang dan hitam, sangat bersaing dengan satu sama lain.Setelah sekali memegang mereka tidak pernah membiarkan pergi, tapi berjuang dan bergulat dan berguling-guling di chip tanpa henti.
Melihat lebih jauh, saya terkejut menemukan bahwa chip ditutupi dengan kombatan, bahwa itu bukan duellum, tapi bellum, perang antara dua ras semut, selalu merah hitam diadu, dan sering kali yang ke dua merah satu hitam.Legiun Myrmidons ini menutupi seluruh bukit dan lembah di kayu-halaman, dan tanah itu sudah berserakan dengan orang mati dan sekarat, baik merah dan hitam.Ini adalah satu-satunya pertempuran yang pernah saya saksikan, satu-satunya medan perang yang pernah saya menginjak sementara pertempuran sedang berkecamuk; perang internal; republiken merah di satu pihak, dan imperialis hitam di sisi lain.

Pada setiap sisi mereka terlibat dalam pertempuran yang mematikan, namun tanpa suara yang aku bisa mendengar, dan tidak pernah melawan tentara manusia begitu tegas.Aku melihat seorang pasangan yang cepat saling terkunci dalam pelukan, dalam sedikit cerah chip di tengah-tengah lembah, sekarang di siang hari yang siap berjuang sampai matahari terbenam, atau hidup keluar.Juara merah yang lebih kecil telah diikat dirinya seperti seorang wakil ke depan lawannya, dan melalui semua tumblings di bidang itu tidak pernah untuk berhenti sesaat menggerogoti di salah satu antena di dekat akar, karena telah menyebabkan yang lain untuk pergi oleh papan sementara hitam kuat berlari dia dari sisi ke sisi, dan, seperti aku melihat pada melihat lebih dekat, sudah melepas dia dari beberapa anggota-nya.


060914_ant_fight_02



Mereka berjuang dengan lebih ketabahan dari Bulldog.Baik dinyatakan paling berkeinginan untuk mundur.Sudah jelas bahwa pertempuran-teriakan mereka adalah "Conquer atau mati." Sementara itu ada datang satu semut merah di lereng bukit lembah ini, jelas penuh gairah, yang juga telah mengirimkan para musuh, atau belum ambil bagian dalam pertempuran; mungkin yang terakhir, karena ia telah kehilangan tak satu pun dari anggota badannya; yang ibunya telah menuduh dia kembali dengan perisai atau di atasnya.Atau barangkali ia adalah beberapa Achilles, yang telah dipelihara terpisah murka-Nya, dan sekarang sudah datang untuk membalas atau menyelamatkan Patroclus. Dia melihat pertempuran yang tidak seimbang ini dari jauh - untuk orang kulit hitam hampir dua kali ukuran merah - ia semakin dekat dengan langkah cepat sampai akan berdiri berjaga-jaga dalam setengah inci dari kombatan, kemudian, melihat kesempatan, ia melompat di atasprajurit hitam, dan memulai operasinya di dekat akar kaki kanannya kedepan, meninggalkan musuh untuk memilih di antara anggota sendiri, dan demikian ada tiga bersatu untuk hidup, seolah-olah jenis baru tarik-menarik yang telah diciptakan meletakkan semua kunci lain dan semen untuk malu.

Aku seharusnya tidak bertanya-tanya pada saat ini untuk menemukan bahwa mereka masing-masing band-band musik yang ditempatkan pada beberapa chip terkemuka, dan bermain mereka angkuh nasional Sementara itu, untuk merangsang lambat dan bersorak kombatan yang sekarat. Aku sendiri bahkan agak bersemangat seolah-olah mereka telah laki-laki.Semakin Anda memikirkan itu, semakin sedikit perbedaan.Dan jelas tidak ada pertarungan Concord tercatat dalam sejarah, setidaknya, jika dalam sejarah Amerika, yang akan menanggung sesaat perbandingan dengan hal ini, apakah angka-angka untuk terlibat di dalamnya, atau untuk patriotisme dan kepahlawanan yang ditampilkan. Untuk angka dan untuk pembantaian itu adalah Austerlitz atau Dresden.Dua tewas di patriot 'sisi, dan Luther Blanchard terluka!kenapa di sini setiap semut adalah Buttrick - "Kebakaran!demi Tuhan api! "- dan ribuan berbagi nasib Davis dan Hosmer.

Tidak ada satu orang sewaan di sana. Saya tidak ragu bahwa itu adalah prinsip mereka diperjuangkan, sama seperti nenek moyang kita, dan bukan untuk menghindari pajak tiga sen teh mereka dan hasil dari pertempuran ini akan menjadi sama pentingnya dan berkesan untuk mereka yang menyangkut sebagai orang dari pertempuran Bunker Hill, setidaknya.

Aku mengambil chip yang ketiga saya khususnya digambarkan sedang berjuang, membawanya ke rumah saya, dan meletakkannya di bawah sebuah gelas di jendela, untuk melihat masalah ini. Memegang mikroskop untuk disebutkan pertama semut merah, saya melihat bahwa, meskipun ia tekun menggerogoti di dekat kaki depan musuhnya, telah memutus sisa peraba, dada semut = ini semua terlepas, memperlihatkan tanda-tanda vital apa dia ada di sana untukrahang prajurit hitam, yang dada terlalu tebal rupanya baginya untuk menembus dan carbuncles gelap dari mata penderita bersinar dengan keganasan seperti perang saja bisa menggairahkan.Mereka berjuang setengah jam lagi di bawah gelas, dan ketika aku melihat lagi prajurit hitam telah memotong kepala musuh-musuhnya dari tubuh mereka, dan yang masih tinggal kepala yang tergantung di kedua sisinya seperti piala mengerikan di pelana-busur,masih rupanya seperti diikat dengan kuat seperti sebelumnya, dan ia berusaha keras dengan perjuangan lemah, karena tanpa antena dan dengan hanya sisa dari kaki, dan aku tidak tahu berapa banyak luka lain, untuk melepaskan diri dari mereka; yang panjang lebar, setelah setengah

Aku mengangkat gelas, dan ia pergi di atas ambang jendela dalam keadaan cacat. Apakah ia akhirnya selamat bahwa pertempuran, dan menghabiskan sisa hari di beberapa Hotel des Invalides, saya tidak tahu, tapi saya pikir bahwa industri tidak akan berarti banyak setelah itu.Aku tak pernah tahu pihak mana yang menang, maupun penyebab perang, tapi aku merasa selama sisa hari itu seakan-akan aku sudah punya perasaan senang dan menyaksikan harrowed oleh perjuangan, keganasan dan pembunuhan, pertempuran manusia..

Leave a Reply