MonsterMations

MonsterMations Ressurection | Raise n Shine

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Popular Posts

Hello world!
Righteous Kill
Quisque sed felis

My Followers

Popular Posts

Thumbnail Recent Post

>

Chit Chat

Blog Archive

Category List

MonsterMation

Welcome to my brand new blog...this is Monstermation Ressurection

Tibiame

Dont forget visit my new Tibiame blogs..http://tibiame-allstars.blogspot.com ...

Etiam augue pede, molestie eget.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in ...

Hellgate is back

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit ...

Post with links

This is the web2feel wordpress theme demo site. You have come here from our home page. Explore the Theme preview and inorder to RETURN to the web2feel home page CLICK ...

Pernahkah gak berfikir untuk memelihara SEMUT?
Dan tau gak, ternyata memelihara semut sangat menyenangkan? Katanya dijamin stress langsung hilang saat melihat mereka bekerja keras tak kenal lelah.
LIHAT-lah CARA HIDUP SEMUT! Bagaimana mereka BEKERJA dan MENUMPUK persediaan makanan.

memelihara semutKonsep pemeliaharaan semut ini; disebut juga ANT WORK ditengarai oleh NASA saat melakukan persiapan aktifitas ruang angkasa Amerika. Ide yang terlintas adalah bagaimana caranya membawa sekoloni semut ke luar angkasa untuk diteliti oleh astronot untuk mengetahui perilaku mereka dalam keadaan tanpa gravitasi (so what?)

Dari situlah mungkin Jelly ANT WORK, yaitu nutrisi lengkap yang dibutuhkan oleh semut dalam membentuk sebuah koloni baru diciptakan.

Ukuran media pemeliharaannya sendiri berdimensi:165 x 140 x 40 mm, memiliki bentuk seperti aquarium ikan tapi disini pehobbies (orang yg hobby) semut masih harus dilengkapi peralatan tambahan berupa Kaca pembesar plus Tongkat kecil untuk aktifitas pemeliharaannya.

Cara penggunaan ANT WORK sendiri adalah sbb:

* Bukalah ANT WORK anda, buatlah 2 buah lubang sedalam 1 inchi, dan 2 buah lagi sedalam 2 inchi. Hal ini untuk membantu semut memulai pembuatan terowongannya.
* Masukkan sekitar 20-25 ekor semut dalam ANT WORK, kemudian tutup kembali. anda dapat memilih sendiri semut seperti apa yang anda inginkan untuk peliharaan keren ini.ant work
* Tunggu selama 24-48 jam, semut akan mulai menggali terowongan dengan sendirinya.
* Semut Pekerja Dewasa biasanya hidup 1-3 bulan. Sebaiknya angkatlah semut yang mati dengan Tongkat kecil(sudah termasuk). Dan tidak perlu khawatir, semut yang mati akan diangkat oleh temannya ke permukaan, begitulah cara semut mengatasi penyakit dalam koloni, Lihatlah, betapa cerdasnya mereka.
* Walaupun semut perlu oksigen, anda cukup membuka tutup untuk beberapa detik dalam seminggu. Biarkan pekerja keras ini menghirup udara segar dalam surga makanan mereka.

* ANT WORK adalah jelly padat yang penuh nutrisi, TIDAK diperlukan pemberian makanan dan minuman tambahan.
* Jangan mencampur jenis semut yang berbeda.
* Jangan diletakkan di tempat bersinar matahari secara langsung.

semut2

Memelihara semut sangat cocok bagi anda yang membutuhkan hobby baru ataupun sebagai alternatif penghilang stress akibat rutinitas kerja yg menumpuk. Cocok juga
diberikan sebagai hadiah bagi orang tua yg sudah memasuki masa pensiun… Atau hadiah ulang tahun bos anda di kantor? Biar gak sering ngomel boleh juga kita kasih semut :) bagaimana?


warning: -untuk pelihara jangka lama,harus ada ratu semut

-antwork yang mempunyai gel ini bisa habis loh

Ant Work SpaceAge Habitats

Ant Work SpaceAge Habitats

Ant Work SpaceAge Habitats

Ant Work SpaceAge Habitats

Ant Work SpaceAge Habitats

Ant Work SpaceAge Habitats

Ant Work SpaceAge Habitats

Ant Work SpaceAge Habitats

Ant Work SpaceAge Habitats

Ant Work SpaceAge Habitats

Ant Work SpaceAge Habitats

Ant Work SpaceAge Habitats


sumber: Lux-ferrez

Leave a Reply